Selasa, 23 Oktober 2012

Omongan orang tua berpengaruh bagi masa depan


Ini cuma menurut saya dan pengalaman gua,okee :)
Dulu saya sering bantah orang tua,jarang sholat nakal dan lain-lainlah pokoknya...
Jarang bener nurutin nasihat orang tua,saya dulu pernah gak di izinin main tapi saya nekat untuk main,nah yang ada saya malah celaka,kaki saya robek gara-gara kena paku pas naik sepeda.... :'(
Waktu saya pulang kerumah sambil nangis-nangis karena kaki saya robek,orang tua saya melihat kaki saya berlumuran darah, orang tua saya langsung bawa ke rumah sakit,ibu cuma nangis aja ngelihatnya...(cerita waktu SD).


(cerita waktu SMP)
Saya pernah di suruh orang tua saya belajar,saya jawab dengan kata "iya" tapi saya gak melaksanakan,nah alhasil nilai saya remidi semua dan saya jadi urutan 10 di kelas

Jadi omongan orang tua itu kunci menuju kesuksesan...
Ini menurut saya jadi di ambil yang baiknya saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar